Selasa, 04 Mei 2010

Yaaaah... gag jadi maen deh!

Saloom temen2..
how are you? i wish you all d'best.
Ehm.. mo bagi2 cerita pluz mengabadikan salah satu momen yang gag begitu nyenengin.
Kemarin Sabtu (1/5) beberapa makhluk Bahtera ngerencanain mo main ke bale kota di solo. They are joni, koko, jimi, daniel, linda, amsal n merita. Semuanya berangkat dengan smiling face alias dengan sukacita. Diperjalanan menuju target, mereka semua sepakat wad lewat makam PRACi (kalo yang udah kenal ama Praci, ya pasti tau donk kayak gimana keadaannya). Dengan perlahan namun pasti, semua motor berjalan menyusuri kegelapan 'kuburan' itu.

Perjalanan pun berlanjut sampai di daerah jajar. Daerah SMP 2 ato SMK Pancasila gitu deh, gag yakin aku. Pokoknya disitu! Motor shogun biru joni terkena sial. Rantai motornya lepas. Namun, dengan sedikit pisuhan dan gertakan dari si empunya, motor bisa jalan lagi. Tapiiii.... Unfortunately, about 1km from this place, si motor biru kena musibah dan lebih parah. RANTAInya PATAH...PUTUS...hahahaaa...
Karena jam di layar HP salah satu dari mereka menunjuk hampir jam9,merita pengen pulang. "Ayo tjah, utdah mallam.. Goleki pak'ku!!"
Sebenernya perkataan merita itu adalah perkataan bodoh alias silly statement. Why? Ya jelas aja lah. Tanpa dia bilang gitu, semuanya juga pasti udah mikir wat pulang lah. nggak mungkin banget mo narik motornya joni mpe bale kota... mending balik lah!!
singkat cerita, mereka semua pulang. Si joni di terik koko dan jimi sampai pastori ditemani linda dan daniel. Amsal melesat sendiri nganterin merita pulang..
Tapi sebelum merita dan amsal pisah dengan linda dan daniel, mereka ber4 sempat lewat Praci lagi.. hiaaah.. kali ini lebih serem...











Juaaah...Katanya salah satu makhluk Bahtera yang lain kejadian nggak ngenakin ini karena dia nggak ikut. "SalahE sapa ku ra dijak?!"
KURANG AJAR !!!! sialan bener tu orang, malah ketawa diatas kesengsaraan teman... "Konco koplak yo pantes yen ngono!" gumam sang malaikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar